Polrestouna.com –  Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Kanit Binmas Aipda Marjuni dan Babinsa Serka Irsan melaksanakan patroli dan monitoring stok dan harga sembako khususnya harga minyak goreng di toko dan pasar Desa Lebiti, Kecamatan Togean, Kabupaten Touna, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, dalam pengecekan tersebut sembako yang mengalami kenaikan adalah minyak goreng dengan kenaikan bervariasi.

“Untuk minyak goreng fortune kemasan botol isi 1 liter harga saat ini Rp 18.000 harga yang sebelumnya Rp 17.000,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, minyak goreng curah isi 1 botol aqua sedang harga saat ini Rp 13.000 dan harga sebelum kenaikan Rp 11.000.

“Sedangkan minyak goreng kemasan 1 botol aqua besar isi 1,5 liter harga saat ini Rp 35.000 dan harga sebelumnya Rp 30.000,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk  stok minyak goreng baik kemasan atau yang curah masih tersedia dan tidak terjadi antrian pembelian.

“Kemudian harga sembako yang lainnya seperti beras, bumbu dapur, telur dan sembako lainnya tidak mengalami kenaikan dan stok saat ini masih tersedia,” tambah Kapolsek.*Humas*