Polrestouna.com – Salah satu bentuk dukungan dan partisipasi pihak Kepolisian dalam pelaksanaan program pemerintah, Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh Akbar Labung, SH., didampingi Kanit Samapta Polsek Ampana Kota Aiptu Sudirman menghadiri kegiatan Rembuk Stunting Desa se-Kecamatan Ampana Kota.

Kegiatan Rembuk Stunting dilaksanakan dalam rangka percepatan penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Ampana Kota, bertempat di Aula kantor Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri tersebut Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos,M.Si, Danramil 1307-05/Ratolindo Kapten Inf. Bolo, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3APPKB) Hasbullah, SE, Sekcam Ampana Kota Sofyan, S.Sos, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nur Hadist, SKM, Kades se-kecamatan Ampana, Babinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Ampana Kota, Ketua TP-PKK Kecamatan Ampana Kota, Korwil KB, Kader Stunting, Staf Kecamatan Ampana Kota, dan Staf Puskesms Ampana Barat.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Aksi Konvergensi Pencegahan dan Penanganan Stunting di Wilayah Kecamatan Ampana Kota.

“Jadi kegiatan ini, sebagai wujud komitmen dalam pencegahan penurunan Stunting yang dilakukan oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Ampana Kota bersama seluruh Stakeholder terkait,”  kata Kapolsek.

Dikatakannya, bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dan membantu Kepala Desa dalam Pembangunan Desa termasuk di bidang Kesehatan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan Babinsa, Kepala Desa dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pembangunan Desa salah satunya di bidang kesehatan,” ujarnya.*Humas Res Touna*