Polrestouna.com – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Polres Touna, Rabu (19/10/2022).

Pelaksanaan apel pagi dihadiri Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh Perwira, dan Bintara Polres Touna.

Sebagai pimpinan apel pagi Kapolres menyampaikan arahan Presiden RI Joko Widodo tentang masalah yang berhubungan dengan Covid 19, penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras Polri.

“Bapak Presiden memerintahkan seluruh Personel Polri untuk mengembalikan kepercayaan publik dengan poin pertama yakni hindari gaya hidup hedonis, terapkan kesederhanaan dan kepekaan terhadap situasi krisis (sense of crisis),” ucapnya.

Kemudian yang kedua, Kapolres menyampaikan agar terus memperkuat soliditas internal dan soliditas TNI/Polri, ketiga kesamaan visi kebijakan organisasi yang berimplementasi pada Presisi untuk lebih disederhanakan bertujuan melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

“Poin keempat, penegakan hukum harus tegas, khususnya pemberantasan Narkoba, judi online, ilegal oil, ilegal mining dan lain-lain. Kelima perkuat kerjasama dengan Pemda untuk mengontrol inflasi di daerah,” imbuh Kapolres menyampaikan arahan Presiden.

“Tugas kita sekarang hanya perlu bekerja, bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat, tidak perlu berlebihan dan cukup kerjakan sesuai apa yang menjadi porsi tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pesannya.

Sebagai penutup, Kapolres berpesan agar personel mampu memahami dan menempatkan dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik. Hindari pelanggaran, tidak ada toleransi bagi personel yang melanggar,” tegasnya.*Humas Res Touna*