Polrestouna.com – Dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas yang aman dan kondusif Jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Touna, Polres Touna kembali melaksanakan Ops Pekat II Tinombala 2022, Kamis (10/11/2022).

Hari kedua Ops Pekat Tinombala 2022 yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Touna, AKP Desmon Toding berhasil mengamankan 90 kantong minuman keras jenis cap tikus.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Touna, AKP Desmon Toding mengatakan, Ops pekat Tinombala II 2022 Polres Touna ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas yang aman dan kondusif Jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Touna.

“Sasaran Ops pekat Tinombala II 2022 Polres Touna yaitu segala macam penyakit masyarakat (pekat) antara lain peredaran miras, narkoba, perjudian, prostitusi, geng motor, premanisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” kata Desmon.

Desmon mengungkapkan, pada hari kedua Ops Pekat ini, kami kembali mengamankan 90 kantong Miras jenis Cap Tikus.

“Puluhan kantong Miras Cap Tikus tersebut diamankan dari 3 tempat pemilik/penjual Miras yang ada di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna,” ungkap Desmon.

Menurutnya, untuk memberikan efek jera kepada para pemilik/penjual, selain didata dan dilakukan pembinaan, para pemilik/penjual disuruh menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.*Humas Res Touna*