Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Desa Bahari Polsek Tojo jajaran Polres Tojo Una-Una (Touna), Bripka Akmal bersama Babinsa Koramil 1307-04 Tojo Serka Sugiono monitoring ujian tertulis dalam seleksi penjaringan Sekertaris Desa (Sekdes) Bahari bertempat di MDA Desa Bahari, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (25/02/2022) pukul 09.00 Wita.

Seleksi penjaringan ini dilaksanakan mengingat ada kekosongan posisi jabatan Sekdes di Pemerintahan Desa Bahari, sehingga kekosongan Sekdes tersebut harus segera diisi agar roda Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan normal.

Kegitan ini dihadiri Kepala Dinas PMD diwakili oleh Nasrudin, S.E, Camat Tojo diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tojo Sopyan Abdullah, Kepala Desa Bahari Samsir Beto, Ketua Panitia Penjaringan Sharul Akram, Perangkat Desa Bahari dan Para Peserta Seleksi Penjaringan perangkat Desa Bahari.

Kapolsek Tojo Iptu Syarif ,SH, MH mengatakan, kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka melakukan pengamanan pengawasan ujian tertulis calon Sekdes Bahari, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

“Pada kegiatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pengecekan terhadap para peserta untuk menerapkan prokes covid-19,” kata Iptu Syarif.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan,” tambah Perwira Dua Balak itu.*Humas*