Polrestouna.com – Personel Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Pengamanan kawasan Obyek Vital Kantor Perbankan yang ada Kabupaten Touna, Jumat (04/02/2022).

Sebanyak 5 Personil Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Touna melaksanakan pengamanan rutin di kantor Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri.

“Pengamanan perbankan di Kabupaten Touna adalah salah satu Pelayanan Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Touna dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kasat Sabhara Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto.

Perwira Tiga Balak itu mengatakan, pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tambah Kasat Sabhara.*Humas*