Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Muslihin melaksanakanĀ  pendampingan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 16 Ratolindo, Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (23/02/2022).

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Muslihin memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi SDN 16 Ratolindo Sabulira Toba untuk tidak takut divaksin.

Selain itu, mewakili Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, Bhabinkamtibmas memberikan bingkisan berupa perlengkapan alat tulis kepada siswa-siswi yang telah divaksin.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota dari sosialisasi kepada orang tua/wali murid hingga penyuntikan vaksin kepada anak-anak sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

“Kami selalu hadir untuk terus mengedukasi, memberikan memotivasi dan semangat anak-anak agar tidak takut divaksin,” kata Perwira Tiga Balak itu.

AKP Petrus juga mengatakan, kami berikan bingkisan berupa perlengkapan alat tulis untuk memotivasi pelaksanaan vaksinasi tersebut agar berjalan dengan baik.

“Untuk itu, kami berharap pelaksanaan vaksinasi anak di Kabupaten Touna bisa terlaksana dengan baik dan semua anak-anak di Kabupaten Touna bisa divaksin,” tukasnya.*Humas*