Polrestouna.com – Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) Uebone Polsek Ampana Tete Polres Touna kembali melaksanakan Patroli Dialogis di obyek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Rabu (4/5/2022).

Personil Pos Pam Uebone kali ini, melakukan Patroli Dialogis ke obyek Wisata Pantai Pasir Putih Desa Tete B, dan di Permandian Water Boom Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Ka Pos Pam Uebone Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, Patroli Dialogis ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Personil Pos Pam Uebone Saat Patroli Dialogis di Obyek Wisata Pasir Putih Tete B.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung, Personel Pos Pam Uebone Operasi Ketupat Tinombala melaksanakan Patroli Dialogis,” kata Iptu Murlan Tarifuddin yang juga sebagai Kapolsek Ampana Tete.

Lanjut kata Kapolsek, dalam kegiatan Patroli Dialogis itu, Personil memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola maupun masyarakat pengunjung.

“Kami juga sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat agar mengikuti Vaksinasi,” ujar Iptu Murlan Tarifuddin.

“Dengan Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat menikmati liburan lebaran merasa aman, nyaman dan sehat,” tutupnya.*Humas*