Polrestouna.com – Personil Gabungan Polres Touna, Polsek Tojo, Sub Den 3 Detasemen B Brimob Sulteng, Koramil 1307-04 Tojo dan Satpol PP Kabupaten Touna mengamankan Festival Budaya Moraa 2022 di Lapangan Sepakbola Barati Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (22/10/2022).

Pengamanan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan yang berlangsung pada Pukul 07.00 Wita di Mapolsek Tojo yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi serta dihadiri Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto, Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin, Kasubbag Kerma Polres Touna, Iptu Yamis Sapetu, Wakapolsek Tojo Ipda Armansyah, dan Kasubsektor Tojo Barat, Ipda I kadek Agus Hermanta.

Dalam arahannya, Kabag Ops mengingatkan kepada seluruh personil agar senantiasa waspada segala kemungkinan yang terjadi.

“Laksanakan tugas dengan professional dan bertanggung jawab sesuai dengan lokasi penugasan dengan tetap berkoordinasi personel lain dan perwira pengendali guna memastikan keamanan serta kelancaran kegiatan dimaksud,” pesan AKP Mulyadi.

“Karena ivent ini dihadiri tamu-tamu dari luar Kabupaten Touna, untuk itu kita harus memberikan pelayanan terbaik, bersikap humanis kepada semua tamu undangan, sehingga membawa kesan yang baik nantinya bagi daerah ini,” harapnya.*Humas Res Touna*