Polrestouna.com – Personel Sat Lantas Polres Touna melaksanakan pengawalan dan pengamanan karnaval mobil hias anak-anak TK se -Kecamatan Ampana Kota dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke – 78, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 mobil hias ini mengambil rute star dari Lapangan sepak bola Malotong – melintas sepanjang jalan trans Sulawesi – Jalan Lapasere Bawah – Jalan Tanjumbulu – Jalan Moh. Hatta – Jalan Tanjung Kramat II – Jalan Manggis – Jalan Kelapa – Jalan Yos Sudarso – Taman Jembatan Hayal (Finish).

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.k mengatakan, bahwa kegiatan Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan dibeberapa titik jalan dengan menempuh rute start sampai ke finish.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan, sehingga Personel kami tempatkan dibeberapa titik melakukan pengamanan dan ada juga yang melakukan pengawalan,” kata Kasat Lantas.

“Pengawalan dan Pengamanan ini kami lakukan sebagai kewajiban dan tanggungjawab dalam tugas sebagai Anggota polri,” ujarnya.*Humas*