Polrestouna.com – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Sat Samapta Polres Touna yang dipimpin KBO Sat Samapta Polres Touna, Ipda Ridwan Ahmad melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin di wilayah hukum Polres Touna, Selasa (31/10/23).

Dalam Patroli ini, KBO Sat Samapta Polres Touna, Ipda Ridwan Ahmad bersama 4 Personil dengan menyambangi pemukiman penduduk di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Obyek Vital Bandara Tanjung Api Ampana dan SPBU Desa Pusungi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Touna guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas.

“Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dimasyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan patroli dan dialogis dengan Masyarakat,” jelas Kukuh sapaan akrabnya.

“Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali,” tutupnya.(Humas)