Polrestouna.com – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie Pimpin Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna, Malam Minggu (7/10/2023).

Adapun kegiatan patroli tersebut mendatangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, Pesta Pernikahan di Desa Marowo dan Desa Bongkakoy serta Pesta Rakyat Padungku di Desa Rompi Tobamawu.

Dalam Kegiatan Patroli KRYD ini, Kapolsek bersama Anggota menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan Patroli KRYD ini dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“Patroli KRYD ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Iptu Agus Habibie.

“Diharapkan melalui kegiatan kepolisian seperti ini bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” pungkasnya.*Humas*