Polrestouna.com – Dalam Rangka mencegah gangguan Kamtibmas di malam Minggu, Polres Touna menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Touna, Sabtu (14/10/2023).

“Patroli KRYD ini dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Touna,” ungkap Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto.

Kasi Humas mengatakan, rute KRYD kali ini start dari Mako Polres Touna menuju Desa Sabulira Toba, SPBU Pusungi melaksanakan pemeriksaan serta himbauan terhadap beberapa muda mudi yang sedang nongkrong untuk menjaga kamtibmas sehubungan situasi yang berkembang saat ini.

“Selanjutnya Tim KRYD melaksanakan Patroli dikompleks Jembatan Hayal (JH) Ampana dan melaksanakan pemeriksaan serta himbauan terhadap beberapa muda mudi yang sedang nongkrong untuk menjaga kamtibmas,” ujar AKP Triyanto yang juga sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Malam Minggu.

“Selama kegiatan berlangsung tidak adanya di temukan hal yang menonjol dan menggangu kamtibmas serta Kegiatan berakhir pada pukul 23.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(Humas)