Polrestouna.com – Satuan Samapta Polres Touna jajaran Polda Sulteng melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Rabu (22/11/23).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, patroli ini bertujuan untuk melakukan pemantauan kondusifitas wilayah hukum Polres Touna.

“Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

AKP Kukuh mengungkap, hasil dari kegiatan patroli ini adalah terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Touna.

“Serta kehadiran patroli di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat, serta menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Touna, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan