Polrestouna.com – Sat Binmas Polres Touna melaksanakan sambang tatap muka dalam rangka menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (22/11/23)

Dalam sambang tatap muka ini, KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asdy bersama Personel memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asdy mengatakan, sambang ini guna menjalin kemitraan dan silaturahmi mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami memberikan himbauan kepada tokoh Masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme maupun terorisme,” kata Iptu Muhamad Ady.

“Selanjutnya, mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.

Masyarakat Desa Sansarino menyambut Positif kehadiran Anggota Sat Binmas Polres Touna yang telah memberikan pesan – pesan kamtibmas  dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal – hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan