Polrestouna.com – Seksi Propam (Sipropam) Polres Touna melaksanakan kegiatan Supervisi dan Penegakan disiplin di Polsek Una Una, Minggu (05/11/23).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Banit Sipropam Polres Touna, Bripka Muh. Daud bersama Bripka Husain Apok dan Briptu Muh. Gian yang diterima oleh Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dan Waka Polsek Ipda Martono bersama personel Polsek Una Una.

Adapun kegiatan supervisi dan Gaktibplin yang dilaksanakan meliputi pengecakan randis R2 dinas, pengecekan senpi dan amunisi dinas, pengecekan kelengkapan diri personil (KTP, KTA dan SIM), Pengecekan sikap tampang serta pengecekan inventaris dan ruangan sel tahanan.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Supervisi Bripka Muh. Daud menekankan kepada Personil Polsek Una Una agar selalu menjaga netralitas personil Polri memasuki Pemilu 2024.

“Hindari pelanggaran disiplin, narkoba serta tidak tersangkut perkara pidana,” pesannya.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Touna, AKP Yahya mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan dari Seksi Propam, sebagai bagian dari fungsi pengawasan, penegakan disiplin, penindakan dan pembinaan personel.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap perilaku anggota akan terkontrol, sehingga pelanggaran dilakukan oleh personil yang dampaknya pada institusi, dapat diminimalisir,” tutupnya.(Humas)