Polrestouna.com – SPKT Polres Touna Jajaran Polda Sulteng bertugas memberikan pelayanan Kepolisian secara terpadu kepada masyarakat.

Dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian, SPKT Polres Touna selaku pelayan masyarakat telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Piket SPKT Polres Touna, Bripka Devid Werokati dan Bripda Moh. Khalik saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat Laporan Polisi/Pengaduan, Visum Et Repertum, Surat keterangan hilang dan problem solving, Kamis (02/11/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui KA SPKT Iptu Sodang Datuan, SH mengatakan, bahwa SPKT Polres Touna akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, baik informasi maupun pelayanan lainnya.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sehingga terpenuhinya keinginan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian,” kata Iptu Sodang.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu lagi bila ingin berurusan dengan kepolisian, cukup datang dan bawa persyaratan yang dibutuhkan kemudian masyarakat akan dilayani dengan humanis, cepat dan tanpa biaya,” pungkasnya.(Humas)