Polrestouna.com – Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas, pimpin patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una bersama anggota Koramil 1307-06 Una Una, Sabtu Malam (09/12/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas mengatakan, Malam ini kita melaksanakan kegiatan Patroli KRYD gabungan bersama Koramil 1307-06 Una Una dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Sasaran Patroli KRYD yaitu miras, senjata tajam, premanisme, judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Una Una,” kata Iptu Mustarim Abas.

Lanjut Kapolsek, rute Patroli yaitu Kantor PLN Desa Wakai, objek vital (Bank BPD Desa Wakai), sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya muda mudi yang sedang berkumpul dan beraktifitas di malam minggu agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Patroli KRYD ini bertujuan untuk cipkon dalam rangka memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktifitas baik itu di jalan, objek vital, vasilitas publik dan di tempat-tempat umum lainnya,” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan KRYD juga di maksudkan untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas menjelang pemilu di wilayah hukum Polsek Una Una,” pungkasnya.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan