Polrestouna.com – Personel Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna bersama Koramil 1307-05 Ratolindo melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), pada Sabtu (02/11/23) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP terhadap personel KRYD yang diambil oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto dengn menggunakan R4 Dinas Koramil.

“KRYD dengan sasaran miras, premanisme, senpi / sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ucap Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

Lanjutnya, KRYD gabungan ini bertujuan untuk cipkon dalam rangka memberi rasa aman di Tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, Obyek vital, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya di malam.

“Selain itu, untuk mengurangi pontensi gangguan kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kejahatan,” ujarnya.

“Selama patroli tidak ditemukan hal-hal menonjol. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Meski demikian, KRYD terus kami gencarkan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(Ipul)