Polrestouna.com – Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara keduanya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Kanit Binmas Aiptu Beni W. Abubbakar melakukan kunjungan ke  tokoh agama dan juga sebagai  Ketua Muhammadiyah Kabupaten Touna Bapak Iskandar Amd Kes, S.Pdi, Jumat (19/1/2024).

Pada kunjungan ini, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyampaikan pesa-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif jelang pemilu damai 2024.

“Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak Isu-Isu atau berita Hoax yang terjadi jangan terpengaruh dan terpancing dengan Isu tersebut,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, bahwa sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama para tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh agama untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dan berlangsung aman serta kondusif. Sekalipun berbeda pendapat dan pandangan dalam politik agar tetap menjaga silaturahmi dan jangan golput dan gunakan hal pilih dlm Pemilu 14 februari 2024,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan