Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna, Aipda Viktor menghadiri kegiatan pelantikan/rolling jabatan Perangkat Desa Kabalo, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Senin (4/3/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Viktor salah satu bentuk sinergitas tiga pilar serta dukungan suksesnya pembangunan di tingkat desa sehingga program pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa yaitu anggota Polri yang bertugas di tingkat Desa dan Kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat maupun Perangkat Desa setempat.

“Dalam berbagai kegiatan yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan ada ditengah tengah mayarakat bersama dengan tiga pilar,” ujar AKP Ngatimin.

“Semoga melalui kegiatan ini sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan, guna mewujudkan Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.(Humas Polres Touna)