Polrestouna.com – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Aipda Rudianto Sangketa melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Rudianto Sangketa menyerahkan paket sembako kepada warga binaannya yang membutuhkan di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa juga menyampaikan beberapa imbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya Polsek Ampana Kota Polres Touna dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat,” kata Iptu Maryanto, Minggu (24/3/2024).

Lanjut dikatakan Kapolsek, ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan diharapkan menjadi contoh bagi warga lainnya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri,” pungkasnya.(Ipul)