Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang di jalur dua Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (22/3/2024).

Pohon tersebut tumbang akibat hujan deras di sertai angin kencang pada pagi hari sekitar pukul 07.30 Wita, yang mengakibatkan Jalur kiri arah Taman Urban Park Kelurahan Bailo itu sempat tersendat tidak dapat dilewati.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa turun tangan bersama warga untuk membersihkan ruas jalan dengan menggunakan Alat Mesin Sensor dari Dinas PU Kabupaten Touna dan Parang, sehingga jalan tersebut dapat di lewati kembali oleh kendaraan.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto memberikan apresiasi terhadap kesiap siagaan Bhabinkamtibmas dalam mengantisipasi kejadian yang ada di wilayah binaannya.

“Dengan adanya sinergitas yang baik pohon tumbang dapat segera dibersihkan, sehingga jalan tersebut dapat kembali dilewati kendaraan,” kata Iptu Maryanto.

“Hal ini juga wujud Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas kapolsek.(Ipul)