Polrestouna.com – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo jajaran Polres Touna melaksanakan giat patroli sekaligus pengamanan Ibadah gereja, Minggu (3/3/2024).

Personil Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Briptu Pius Nurmalai melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah di Gereja Eben Heazer Desa Malewa, Kecamatan Tojo Barat.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, tujuan dari patroli dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat ibadah, agar dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” ujar AKP Ngatimin.(Humas Polres Touna)