Polrestouna.com – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Desa binaanya, Aipda Muslihin melaksanakan patroli di Kelurahan Uentanaga Bawah, Desa Patingko dan desa Sabulira Toba Kecamatan Ratolindo Kab Tojo Una Una.

Dalam kegiatan ini Aipda Muslihin juga melaksanakan pengamanan pasar malam ramahan yang bertempat dipasar lama di wilayah ampana kelurahan Uentanaga Bawah, , Senin (01/04/2024) Jam 21:30 Wita.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pada saat melaksanakan patroli Aipda Muslihin menyampaikan pesan kambtibmas serta membangun komunikasi dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tertib.

“Dengan membangun komunikasi yang lebih dekat antara Polisi dan masyarakat, dapat dipastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan akan tetap terjaga,” kata Kapolsek Ampana Kota.

“Kami berusaha hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memahami dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada,” lanjut Kapolsek.

“Dengan adanya bhabinkamtibmas diharapkan tercipta hubungan yang baik antara Polisi dan warga, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini dapat terjaga dengan baik,” tutup Iptu Maryanto.

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng