Polrestouna.com – Polsek Ampana Tete melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka cooling system di wilayah kecamatan Ampana Tete Sabtu (20 April 2024).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha SH dan personil Polsek Ampana Tete Aiptu H Abdullah, Bripka Nurdiansyah dan Brigadir Agus PA.

KRYD tersebut dilaksanakan dengan sasaran Premanisme, narkoba, sajam, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha SH mengatakan, apabila ada sesuatu hal yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat segera melaporkan ke pihak Polsek terdekat.

“Kegiatan Sambang/Silahturahmi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Masyarakat maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tojo Una-una agar selalu aman dan kondusif, serta untuk mewujudkan Cooling system yang aman dan kondusif”, Tuturnya.

“Serta Menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi yang aman dan kondusif dan selalu aktif dalam menjaga kamtibmas disekitar wilayah masing masing,” Tutup Kapolsek AKP Iskandar S. Deypaha SH

Siaran Pers: Sihumas Polres Touna Polda Sulteng