Polrestouna.com – Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama anggotanya menghadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa di Desa Bongkakoy Kecamatan Ulubongka Tahun 2024 Pada, Kamis (25/04/2024).

Turut Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, Pj. Danramil 1307-08 Ulubongka Peltu Adi Nur Hidayat, Camat Ulubongka yang di wakili Kasi Pemerintahan Rosmianty Basja, S.Pt, Kasi Trantib Kec.Ulubongka Safri, SE, Kasi PKR Fardianto A.Tolii, S.Ag, , bersama anggota PKK, ketua Pokja I, II, III,IV dan V, Pj Kades Bongkakoy Rafli Pontoh, Kanit Binmas Aipda Munif, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan serta staf Desa dan staf kecamatan Ulubongka.

Dalam kegiatan tersebut, Adapun kriteria penilai lomba Desa yakni, meliputi berbagai aspek seperti, aspek kepemerintahan, aspek kewilayahan, aspek kemasyarakatan, dan aspek kesehatan.

“Tujuan diselenggarakannya Perlombaan Desa adalah untuk mengevaluasi, dan mengetahui capaian yang ada di Desa selama kurun waktu satu tahun, dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat di desa pada aspek penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan serta kemasyarakatan,” ujarnya.

“Kapolsek Ulubongka memerintahkan agar para bhabinkamtibmas untuk lebih mengoptimalkan kerjasama dengan Desa Binaanya masing-masing dalam hal mempersiapkan kegiatan lomba Desa tahun 2024 ini,” Pungkasnya. (Adi)