polrestouna.com – Dalam rangka mencegah dan menimalisir terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Ampana Kota Polres Touna terus meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Kali ini, Patroli yang dipimpin oleh Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama Anggota Piket Aipda I Made Rai Eliyasa, Bripka Dani Radiyansyah dan Bripka Karman, Jumat (5/4/24).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman, dan kondusif serta untuk mencegah dan menimalisir terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kami ingin memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” kata Iptu Maryanto.

“Dalam patroli ini, Personel Polsek Ampana Kota memantau aktivitas Masyarakat dengan menyambangi pemukiman warga, obyek vital serta tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujarnya.

Selain itu, kata Maryanto, pihaknya terus memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

“Dengan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkas Kapolsek.

Siaran Pers : Humas Polres Touna Sulteng