Polrestouna.com – Polsek Ulubongka melaksanakan Monitoring Giat Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Ulubongka, Minggu (21/04/2024).

Pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ulubongka dengan harapan pelaksanaan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan hikmat.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama dua anggota personil Polsek Ampana Kota Bripka Rianto dan Bripka Saripuddin.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen dari pihak kepolisian untuk melindungi kebebasan beragama dan keselamatan saat melaksanakan Ibadah”, ucapnya.

“Kmi juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” ujar Iptu Agus Habibie.

Personil Polsek Ulubongka juga memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Ulubongka.

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda sulteng