Polrestouna.com – Polsek Ulubongka melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di ruang kantor Desa Bonevoto untuk mendengarkan secara langsung aspirasi maupun Keluhan dari Masyarakat,” Jumat (19/04/2024).

Dalam kegiatan ini, Waka polsek Ulubongka Iptu Martono melakukan tatap muka dengan Kades bonevoto, Ketua BPD,Sekdes, Para Kepala Dusun, guna mengetahui langsung keluhan masyarakat terkait kamtibmas serta mendapat banyak informasi serta masukan terkait apa saja yang menjadi atensi maupun permasalahan sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Martono memberikan himbauan berkaitan dengan situasi kamtibmas, serta mengajak aparat desa bersama masyarakat sekalian berpartisipasi aktif untuk tetap menjaga keamanan di desanya. “Apabila ada persoalan- persoalan agar di selesaikan dengan baik agar tidak menjadi potensi terjadinya Konflik,” ujarnya.

Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang telah hadir mendengarkan keluhan masyarakat desa bonevoto.

“Diharapkan, Melalui forum Jumat Curhat dapat lebih dekat bersama masyarakat, dapat menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas dan mengetahui problem kamtibmas yang ada, sehingga nantinya dapat segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.(Adi)