Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Desa Matako Bripka Nawir  bersama perangkat Desa Matako dan Bhabinsa membantu evakuasi warga binaanya yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Selasa (28/06/2022).

Korban atas nama Narumi Ma’ripa (51) merupakan seorang petani warga Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna meregang nyawa dengan leher tergantung pada seutas tali di pondok kebunnya yang berjarak 4 km dari pemukiman penduduk.

Kapolsek Tojo Iptu Syarif, S.H., M.H. mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Lk. Ria lino bersama istrinya Pr. Vice berniat naik ke kebun mereka, sekitar pukul 07:30 Wita Lk Ria Lino lewat kebun si korban dan melihat korban sudah gantung diri di luar pondok kebun.

“Kemudian Lk. Ria Lino kembali kampung di dalam perjalanan menemukan masyarakat dan menyampaikan bahwa agar ke kampung sampaikan kepada mayarakat bahwa korban An Marumi Naripa telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di kebun dekat rumah kebun sendiri,” kata Kapolsek,

Lanjut kata Iptu Syarif, Bhabinkamtibmas Desa Matako Bripka Nawir mendapatkan informasi dari Sekdes Matako melalui telpon genggam sekitar pukul 08.00 Wita.

“Mendapat informasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Matako bersama Bhabinsa Desa Matako, Kadus 4 Desa Matako dan Tim Medis Puskesmas Matako ke TKP dan membawa korban ke rumah korban,” ujar Kapolsek.

“Untuk penyebab korban bunuh diri dikarenakan stres dan hal tersebut sudah pernah disampaikan kepada keluarganya beberapa minggu yang lalu mengenai korban ingin bunuh diri,” ujar Kapolsek.*Humas*