POLRES TOUNASAT SAMAPTA

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Satgas Preventif OMB Polres Touna Rutin Gelar Patroli Sambang

×

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Satgas Preventif OMB Polres Touna Rutin Gelar Patroli Sambang

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Touna berjalan aman kondusif selama Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024, Satgas Preventif OMB Polres Touna kembali menggelar kegiatan patroli sambang dialogis, Rabu (29/11/23) siang.

Adapun sasaran patroli yakni kantor penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu, tempat keramaian pasar, pertokoan serta obyek vital perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasatgas Preventif OMB Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan preventif yang dilakukan merupakan komitmen dalam menjaga kamtibmas serta menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum diwilayah Kabupaten Touna yang saat ini sudah tahapan Kampanye Pemilu.

“Patroli ini rutin dilaksanakan, baik siang terlebih pada saat malam hari, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pemilu 2024,” jelasnya.

“Kami berupaya sekecil mungkin untuk mencegah gangguan kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan preventif, salah satunya adalah patroli secara rutin,” tambahnya.

Selain patroli, kata dia, Satgas preventif juga melakukan koordinasi dengan para petugas KPU dan Bawaslu untuk saling mendukung dalam menjaga keamanan.

“Dengan pelaksanaan patroli dan koordinasi yang intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Touna,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *