DOKUMENTASIPOLRES TOUNASAT SAMAPTA

Menjaga Tidak Terjadinya Tindak Kriminal Di bank, Sat Samapta Polres Touna Lakukan Pengamanan Objek Vital

×

Menjaga Tidak Terjadinya Tindak Kriminal Di bank, Sat Samapta Polres Touna Lakukan Pengamanan Objek Vital

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Touna melaksanakan Pengamanan kawasan Obyek Vital Kantor Perbankan untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, Selasa (19/3/2024).

Sebanyak 5 Personil Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Touna melaksanakan pengamanan di kantor Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI, Bank BNI dan Bank MandirI.

“Pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan,” ungkap Kasat Sabhara Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto.

Perwira Tiga Balak itu mengatakan, pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan perbankan.

Personil Unit Objek Vital Satuan Samapta juga melakukan edukasi dengan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah seperti berhati-hati saat transaksi uang

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tambah AKP Kukuh.*Humas-Restouna*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *