POLRES TOUNA

Giat Patroli Di Tempat Obyek Wisata Permandian Malotong dan Keramaian

×

Giat Patroli Di Tempat Obyek Wisata Permandian Malotong dan Keramaian

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Satgas Preventif Ops Ketupat Tinombala 2024 laksanakan patroli di tempat wisata permandian malotong, Kamis, (11/04/2023) Jam 09.00 Wita.

Satgas Preventif dipimpin oleh Iptu I Gusti Made Ary Candra S.H bersama Aipda Hori Lalona dan Briptu Fendy Natanel, Bripda I Gede Pujiyama, Bripda Wishnu Widiyanto Murti dan Bripda I Wayan Dedy Sugiarta.

Kasatgas preventif Iptu I Gusti Made Ary Candra S.H mengungkapkan Pihaknya terus melakukan patroli untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kondisi lebaran patroli akan ditingkatkan guna menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya rasa nyaman pengunjung di permandian malotong

Patroli di obyek wisata Permandian malotong dan daerah yang di anggap rawan terjadi gangguan kambtibmas guna mengantisipasi/mencegah terjdinya tindak pidana,” Ujarnya”

Kami berharap dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terciptanya rasa nyaman pengunjung di permandian malotong,” tutup I Gusti Made Ary Candra S.H”

 

Siaran Pers : Sihumas Polres Touna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *