POLRES TOUNA

Kapolres Ambil Apel Jelang akhir Operasi Ketupat Tinombala 2024

×

Kapolres Ambil Apel Jelang akhir Operasi Ketupat Tinombala 2024

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Kaopsres AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH ,di dampingi Karendalops Kompol Mulyadi.Memimpin apel jelang akhir Operasi Ketupat Tinombala 2024 di mako polres touna,Senin(15/4/2024)

Apel konsolidasi ini di ikuti pejabat Operasi Ketupat Tinombala 2024 dan personil Polres Touna yang namanya tercantum dalam surat perintah,giat apel di mulai dari anev hasil pelaksanaan tugas masing masing Kasatgas Operasi Ketupat Tinombala 2024.

Dalam arahannya ,Kaopsres Polres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK. SH., menyampaikan tiap satgas telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan giat ops ketupat di kabupaten Touna bisa berjalan sesuai dengan harapan aman dan lancar selama Operasi Ketupat Tinombala 2024.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil operasi ketupat tinombala 2024 agar mengantisipasi arus balik para pemudik pasca lebaran dan liburan tempat wisata bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesainya ops ketupat 2024,” Kaopsres AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK. SH.

“Tidak lupa juga ucapan Terima kasih atas pelaksanaan tugas personil ops ketupat tinombala 2024,telah menjaga kamtibmas dan Kamseltibcar lantas sesuai harapan” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *