Polrestouna.com – Satlantas Polres Touna demi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (kamseltibcar) di jalan raya,personil Satlantas Polres Touna melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas  pagi hari.

Kegiatan patroli dilakukan untuk mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi (bronk),patroli dilaksanakan oleh personil satlantas touna dengan tujuan agar tidak terjadi kecelakaan dan  mengantisipasi penggunaan sepeda motor secara ugal ugalan di jalan yos sudarso dan jalur dua pasar modern desa sansarino serta menindak knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, Senin (1/4/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH melalui Kasat lantas Iptu Andriansyah Arthadana,S.Tr.K  .mengatakan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan pelayanan kepolisian yang diharapkan dengan adanya kehadiran personil Satlantas Polres Touna mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.  .

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam beraktifitas di pagi hari agar terhindar dari kecelakaan dan kebisingan yang disebabkan oleh knalpot tidak sesuai spesifikasi”  ujar Iptu Andriansyah Arthadana.

“Diharapkan personil Satlantas Touna tidak lupa memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mentaati aturan lalu lintas serta lebih berhati hati dalam berkendara supaya selamat dari kecelakaan” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng