POLRES TOUNASIPROPAM

Sebagai Bentuk Pengawasan, Propam Polres Touna Rutin Cek Absensi Kehadiran Personil Saat Apel Pagi

×

Sebagai Bentuk Pengawasan, Propam Polres Touna Rutin Cek Absensi Kehadiran Personil Saat Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Sebagai bentuk fungsi Pengawasan Personil dalam hal kehadiran untuk pelaksanaan tugas, Seksi Propam Polres Touna rutin awasi kedisiplinan personil melalui kehadiran pada absensi kegiatan apel pagi.

Seperti pada Rabu (29/11/23) bertempat di Halaman Apel Polres Touna, Personil Seksi melaksanakan Pengawasan kehadiran personil melalui Pengecekan absensi kehadiran pada saat pelaksanaan apel fungsi dan serah terima piket fungsi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pengawasan secara rutin ini yaitu dalam rangka menjaga dan meningkatkan kedisipilinan Personil Polres Touna terkait dengan kehadiran dalam pelaksanaan tugas yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Propam AKP Yahya menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan melalui pengecekan absensi kehadiran secara riil ini agar mempertahankan kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas dimulai dari pelaksanaan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polri Insan Bhayangkara.

“Kegiatan ini merupakan tugas Propam sebagai bentuk Pengawasan terhadap Disiplin personil dalam kehadiran diawali dengan kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban seluruh insan Bhayangkara,” jelas AKP Yahya.(Humas)

 

#PolriHumanis 

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *