BERITAPOLRES TOUNASAT BINMAS

Jalin Kemitraan, Kasat Binmas Polres Touna Sambangi Kantor Sat Pol PP Kab. Touna

×

Jalin Kemitraan, Kasat Binmas Polres Touna Sambangi Kantor Sat Pol PP Kab. Touna

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Satuan Binmas (Satbinmas) Polres Tojo Una Una (Polres Touna) laksanakan sambang dan tatap muka kepada  para pegawai Sat Pol PP Kab. Tojo Una Una, Senin (25/03/2024) sekitar pukul 09.30 Wita bertempat di Kantor Sat Pol PP Kab. Touna Kel. Uemalingku  Kec. Ratolindo Kab. Tojo Una Una.

 

Kegiatan sambang dan tatap muka kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin bersama KBO Binmas Iptu Muhammad Asdy dan dua personel Sat Binmas lainnya.

 

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi  kepada Pegawai Sat Pol PP Kab. Touna sekaligus membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan Tugas menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas – tugas kepolisian.

“Sambang dan tatap muka ini adalah sebagai sebagai bentuk kerja sama dalam upaya pencegahan dan meminimalisir aksi premanisme, perjudian, prostitusi, pornografi, minuman keras, curat, curas serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat meresahkan dengan sasaran orang barang dan tempat Selama Bulan Suci Ramadhan khususnya di wilayah Kabupaten Touna,” ucap AKP Ngatimin.

 

AKP Ngatimin menambahkan, pada kesempatan sambang kali ini tidak lupa pula kami juga menghimbau kepada petugas Sat Pol PP Kab Tojo Una una agar tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga pasca masa pemungutan suara Pemilu 2024.

 

“Sambang ini mendapat apresiasi dari Pihak Sat Pol PP Kab. Tojo Una Una karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak terkait serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat,” tutup Kasat Binmas.

 

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *