POLSEK AMPANA TETE

Pastikan aktivitas masyarakat berjalan aman, Personil Polsek Ampana Tete lakukan patroli

×

Pastikan aktivitas masyarakat berjalan aman, Personil Polsek Ampana Tete lakukan patroli

Sebarkan artikel ini
Polres Touna.com- Patroli dialogis merupakan salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat. Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Ampana Tete memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas
Giat Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh personil Polsek Ampana Tete yang di pimpin oleh Ps
KA SPKT II Aipda Adirsan dan dilaksanakan di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Senin (25/03/2024).
Dalam kesempatan ini, Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban & kerukunan antar warga, serta mengingatkan kepada masyarakat supaya ketika terdapat gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa salah satu tujuan dari patroli ini adalah guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu sistuasi kamtibmas di wilayah Hukum polsek Ampana Tete
“Kegiatan Patroli Dialogis tersebut di harapkan dapat mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas,” tutup Kapolsek. (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *