POLRES TOUNA

Bupati Touna Kunjungi Posyan Kota, Beri Bingkisan Penyemangat

×

Bupati Touna Kunjungi Posyan Kota, Beri Bingkisan Penyemangat

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Bupati Touna Mohammad Lahay, SE. MM. memberikan bingkisan penyemangat kepada pos Pelayanan Kota (posyan) Pelabuhan Ampana dan Pos Pam, Operasi Ketupat Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri ,Rabu (10/4/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Touna Mohammad Lahay, SE. MM.Di dampingi Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol, SIK. SH. Waka polres Touna Kompol Ulil Rahim, S. Kom, MH. dan PJU Polres Touna.

Dalam kesempatan itu, Bupati Touna memberikan bingkisan kepada masing-masing Kapospam sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kita tahu semua masyarakat itu ingin memanfaatkan momentum Lebaran ini untuk silaturahmi. Jadi kita harapkan dalam perjalanan dari dan menuju ke Touna harus terlayani dengan baik,”katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap upaya Kapolres Touna dalam menyiapkan pos pengamanan dan Pelayanan serta menyediakan fasilitas istirahat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan melintasi Touna.

“Alhamdulillah tadi pak kapolres juga sudah memberikan yang terbaik, salah satunya penyiapan pos dengan semua stakeholder dan menyiapkan rest area terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,”pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *