POLSEK AMPANA TETE

Ciptakan karakter personil yang Humanis, Polsek Ampana Tete rutin laksanakan Binrohtal

×

Ciptakan karakter personil yang Humanis, Polsek Ampana Tete rutin laksanakan Binrohtal

Sebarkan artikel ini
Polres touna.com- Guna meningkatan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, program binrohtal secara terus menerus dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Touna.
Salah satunya seperti yang di lakukan Polsek Ampana Tete Polres Touna, bertempat di Mesjid Al- Munawir Dusun Banjar Desa Pusungi Kec. Ampana Tete, Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan giat Binrohtal setelah pelaksanaan apel pagi. Kamis (18/04/2024)
Kegiatan semacam ini wajib diikuti guna menyegarkan pikiran anggota Polri yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya personil Polsek Ampana Tete agar menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.
“Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik, akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. Tutup Kapolsek (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *