POLRES TOUNA

Pasca Hari Raya Idul Fitri Arus Balik Di Pelabuhan Ampana Meningkat

×

Pasca Hari Raya Idul Fitri Arus Balik Di Pelabuhan Ampana Meningkat

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Pos Pelayanan Kota (posyan) melaksanakan Pemantauan arus balik di Pelabuhan Ampana,pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H ,Minggu (14/4/2024)

Kegiatan pemantauan pemudik yang kembali yang selesai melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1445 H di kampung halaman wilayah kepulauan, kini kembali ke ampana dan sekitarnya. Kondisi penumpang arus balik mulai meningkat dan mulai memadati pelabuhan ampana , hal ini personil Pos Pelayanan Kota (posyan) memantau jumlah penumpang kapal yang tiba dari wilayah kepulauan menuju pelabuhan ampana usai merayakan idul fitri 1445 H.

Dalam pemantauan penumpang kapal di pelabuhan ampana,Ka posyan Kota Iptu Maryanto kembali mengingatkan kepada Personil Posyan Kota agar menghimbau penumpang arus balik agar memperhatikan barang bawaan .

Ka Posyan Kota Iptu Maryanto pemantauan arus balik di Pelabuhan Ampana sudah maksimal untuk kenyamanan penumpang kapal , secara umum Pos Pelayanan Kota sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menciptakan rasa aman dan nyaman sesudah Perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Personil Posyan Kota memanfaatkan momentum arus balik menuju ampana bisa terlayani dengan baik ” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *