POLRES TOUNA

Libur Lebaran Idul Fitri 2024, SatLantas Polres Touna Tetap Hadir Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

×

Libur Lebaran Idul Fitri 2024, SatLantas Polres Touna Tetap Hadir Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas di obyek Wisata Permandian Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (14/4/2024).

Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di lokasi wisata tersebut dilakukan karena banyaknya animo warga Kabupaten Touna dan sekitarnya yang ingin berwisata bersama keluarga dalam Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S. Tr.K melalui KBO Satlantas Polres Touna, Iptu I Gusti Lanang Mardika, SH mengatakan, pengamanan dan pengaturan arus lalulintas tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat pada saat liburan lebaran Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024

“Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas tersebut dilakukan guna memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di lokasi Wisata tersebut,” kata Dika sapaan akrab KBO Satlantas Polres Touna kepada Info Touna, Minggu (14/4/2024).

“Pengaturan arus lalin tersebut merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas dan semakin ditingkatkan khususnya pada liburan lebaran dengan tujuan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang berpotensi munculnya kemacetan,” ujar Perwira Tiga Balok dipundak tersebut.

“Selain melaksanakan pengaturan personel Satlantas Polres Touna juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu–rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *