POLSEK AMPANA TETE

Bentuk Karakter Polri Yang Religius,Polsek Ampana Tete Melaksanakan Giat Binrohtal Rutin

×

Bentuk Karakter Polri Yang Religius,Polsek Ampana Tete Melaksanakan Giat Binrohtal Rutin

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Setiap hari Kamis Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di laksanakan sebagai upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Ampana Tete kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

Seperti pada hari Kamis (28/03/24),  yang beragama islam kegiatan binrohtal ini dilaksanakan di Masjid Al-Munawir Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete yang di pimpin Kapolsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,SH mengatakan, kegiatan binrohtal ini di laksananakan setiap hari Kamis setelah selesai apel pagi sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental anggota polri khususnya personil polsek ampana tete untuk lebih humanis.

“Kegiatan binrohtal ini di lakukan membentuk Personil yang relijius , serta bisa menjadi pribadi dilingkungan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Lanjut kata Kapolsek bahwa, kegiatan semacam ini wajib di ikuti Personil Polsek Ampana Tete  sehingga dapat menyegarkan pikiran yang setiap harinya di sibukan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kegiatan ini, sikap mental Personil Polsek Ampana Tete yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat di pertanggung jawabkan sehingga citra polri akan lebih baik di mata masyarakat,” pungkas Kapolsek.(agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *