POLSEK AMPANA TETE

Berkunjung ke rumah warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete sampaikan pesan Kamtibmas

×

Berkunjung ke rumah warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete sampaikan pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polres Touma.com- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakn giat sambang dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.
Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Balingara Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin melaksanakan giat Sambang guna bertemu warga Masyarakat setempat di Desa Binaanya, Selasa (26/03/2024).
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan Warga agar ikut menjaga keamanan dan kerukunan antar warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat
“Kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan dapat terjalin kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” (clif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *