BERITAPOLSEK JAJARANPOLSEK ULUBONGKA

Bulan suci Ramadhan, polsek ulubongka tingkatkan patrol KRYD di siang hari

×

Bulan suci Ramadhan, polsek ulubongka tingkatkan patrol KRYD di siang hari

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Ulubongka gencarkan patrol Cooling System kryd di siang hari diwilayah Kecamatan Ulubongka, rabu (20/03/2024).

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama kanit samapta Aipda Faisal, Kspkt III Bripka syaripudin, dan Banit Samapta Bripda Ketut adi dengan sasaran kali ini miras, Sajam, premanisme, narkoba, judi dan 3C ( curat, curas dan curanmor).

Kapolres Touna Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie menjelaskan, tujuan kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga untuk mencegah niatan dari para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“AKP Agus Habibie juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *