POLSEK AMPANA TETE

Komitmen Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Ampana Tete Rutin Patroli Dialogis

×

Komitmen Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Ampana Tete Rutin Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Personil Polsek Ampana Tete, melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Sabtu (23/03/24).

Patroli Dialogis ini dengan melintasi rute Desa Tete A dan Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha , SH mengatakan kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Patroli ini terus ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Ampana Tete mencegah tindak kejahatan dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, dalam Patroli ini Personil menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar.

“Mengajak warga agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI,, selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ujarnya.

“Serta menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor agar tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketraman masyarakat dan mengajak warga agar bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” pungkasnya.(agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *