POLSEK ULUBONGKA

Komitmen Polsek Ulubongka Dalam Memastikan Keamanan Jalannya Ibadah Minggu Umat Nasrani

×

Komitmen Polsek Ulubongka Dalam Memastikan Keamanan Jalannya Ibadah Minggu Umat Nasrani

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas kepolisian telah secara aktif melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Minggu di dua gereja yang ada di desa Marowo, Minggu (24/03/2024).

Pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ulubongka dengan harapan pelaksanaan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan hikmat.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, mengungkapkan bahwa komitmen personil Polsek Ulubongka dalam memastikan keamanan jalannya ibadah Minggu umat Nasrani merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pengayom masyarakat. “Kami siap berdiri tegak untuk melindungi dan melayani masyarakat, terutama dalam situasi-situasi yang memerlukan pengamanan khusus seperti ibadah Minggu,” ujarnya.

Keberhasilan dalam menjaga keamanan jalannya ibadah Minggu juga menjadi bukti nyata dari sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua warga.

“Dengan semangat pelayanan yang tinggi, personil Polsek Ulubongka terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak hanya dalam ibadah Minggu, tetapi juga dalam berbagai kegiatan masyarakat lainnya,” tutup Kapolsek. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *