POLSEK AMPANA TETE

Pastikan Ibadah Jumat Agung berjalan kondusif, Kapolsek Ampana Tete kerahkan Personil jaga Gereja

×

Pastikan Ibadah Jumat Agung berjalan kondusif, Kapolsek Ampana Tete kerahkan Personil jaga Gereja

Sebarkan artikel ini
Polres Touna.com- Dalam memberika rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan Ibadah Jumat Agung, Personil Polsek melaksanakan Pengamanan di Gereja-Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.
Seluruh Personil Polsek Ampana Tete di sebar di Gereja-Gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Ampana Tete Kab. Touna di bawah Pengawasan langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH. Jumat (29/03/2024).
Dalam kesempatan ini, Kapolsek melakukan Pengecekan serta menghimbau kepada Personil yang melakukan pengamanan agar tetap waspada dan mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas.
Hal ini dilakukan untuk memastikan dan menjamin keamanan di Gereja-Gereja selama umat Nasrani melaksanakan Ibadah Jumat Agung.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan untuk memastikan situasi kondusif, sehingga umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Ibadah Jumat Agung di Gereja-Gereja dapat berjalan aman dan lancar.
“Kami berharap dengan kehadiran anggota Polri dapat mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas sehingga umat Nasrani bisa melaksanakan Ibadahnya dengan aman dan nyaman” Tutup Kapolsek. (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *