POLSEK AMPANA TETE

Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman,Polsek Ampana Tete Patroli Dialogis

×

Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman,Polsek Ampana Tete Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna Polda Sulteng kembali melaksanakan patroli dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Jumat (22/03/2024) siang.

Kegiatan patroli siang ini dilakukan oleh KA SPKT Aipda Adirsan bersama Personel Piket Regu III Bripka Reki dan Bripka Husni dengan rute di Desa Tete A dan Desa Pusungi.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha,S.H mengungkapkan, bahwa patroli siang adalah salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli siang secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Ampana Tete untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli ini, kata Kapolsek Anggota Polsek Ampana Tete menyampaikan himbauan mengajak masyarakat di bulan suci ramadhan untuk bersama-sama bisa menjaga Kamtibmas.

“Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal hal menonjol segera melapor ke Polsek Ampana Tete ,” ujarnya.

“Kami berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete ” pungkasnya. (Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *